Kuah Merah Yang Menggugah a la Tori Ramen

September 16, 2016

Shesar : "Duh bingung, makan baso atau ramen yaa?" (termenung)

Hehe, gak usah bingung-bingung kayak orang di atas, foodies!
Pasti pada tergiur warna kuah dari ramen ini kan?
Pasti yang ada dalam pikiran foodies kuahnya panas, pedas, gurih.
Pasti pada ngiler kan? :D

Ya, persis seperti apa yang dipikirkan.
Jika di postingan sebelumnya dibahas ramen/udon dengan mie berdiameter besar plus kuah beef curry kental (bisa dibaca lagi di sini) yang enaaaaakkk banget, kali ini yang akan 'disuguhkan' adalah ramen dengan kuah cair spicy yang tetep enak kok.

Jadi ceritanya suami (orang bingung di gambar atas :p) janjian dengan temannya di foodcourt salah satu pusat perbelanjaan lawas di kawasan Jakarta Pusat. Dengan aneka makanan yang tersedia di sana, tanpa bingung aku memutuskan untuk memesan ramen 'coz i'm in the mood of something spicy yet hot. Aneka jenis mie memang udah paling tepat dalam kondisi ngidam kayak gitu :D. Tori Ramen nama tempatnya. Tanpa ragu aku memilih Chicken Hot and Spicy Ramen.

Chicken Hot and Spicy Ramen @ Tori Ramen


Tadaaaaaa! Pesanan sudah tersaji di meja. Perut dari tadi keroncongan, siap untuk melahap ramen tanpa sisa :O. Seperti biasa, ukuran mangkuk untuk ramen ini selalu lebih besar. Yang pasti siap memberi kenikmatan lebih pula kepada pelanggan.

Me so excited to eat this Chicken Hot and Spicy Ramen @ Tori Ramen


Chicken Hot and Spicy Ramen full of Toppings @ Tori Ramen


Ramen yang aku pesan dari Tori Ramen ini ber-topping irisan daging ayam pastinya, setengah telur rebus, irisan jamur kuping, irisan daun bawang, dan gak ketinggalan yang khas adalah lembaran rumput laut kering. Jangan lupa, ada biji wijen putih yang menambah ramen ini spesial.

Chicken Hot and Spicy Ramen @ Tori Ramen

Pada awalnya, pedas dari kuah ramen ini masih bersahabat di lidah sehingga aku masih enjoy menikmati sampai beberapa suapan. Tapi, lama-lama si pedas mulai bereaksi di lidah. Karena memang suka yaa menurut aku no problem. Lahap sampai abis! :D

Chicken Hot and Spicy Ramen @ Tori Ramen

Woooaaahh, rasa lapar memang membuat orang kalap yaa. Tapi, siapa juga yang sanggup menghalau ramen ini. Liat aja kuahnya, foodies! Sangat menggoda bukan? Merah membara yang sanggup membangkitkan gairah makan siapapun yang melihatnya. Kalau foodies sudah merasa kepedesan, jangan khwatir, karena ada bonus ocha atau teh nya loh! Yang pasti dapat menetralkan rasa pedas di mulut.

Chicken Hot and Spicy Ramen @ Tori Ramen

Jadi, gimana? Mau baso atau ramen? Jujur, jawabannya sih dua-duanya! Hehe. Pengennya sih makan dua-duanya, tapi apa daya perutku sudah gak muat menampung makanan tambahan gara-gara ramen si penggugah selera ini.


Dan suami pun lahap dengan basonya :D


#juwisfoodystuff

You Might Also Like

0 comments