My first food photograph!

June 19, 2014

Oh well, this is my very oldies photos.
Tapi, tidak ada salahnya direpost di #juwisfoodystuff coz I do love this tutty-fruity photos.

Foto-foto ini diambil ketika saya semester dua (2010). Waktu itu, kebetulan untuk memenuhi tugas mata kuliah Fotografi II. Nampaknya ide memotret makanan tepatnya buah-buahan ini muncul begitu saja, foodies.


Seems yummy, right? ;))

Masih ingat sekali,awal perkuliahan saya tidak punya yang namanya kamera. You know what, motret foto fruities ini saja terpaksa saya harus meminjam kamera baru teman saya, Virda. Thanks, Vir! ;)) (By the way, that camera has been stolen mysteriously *RIP*)




Perjuangan untuk memotret foto ini lumayan berat. Saya yang notabene berdomisili di Cimahi dengan kampus berada di Jalan Buah Batu saat itu, meluncurlah ke daerah Bandung Timur. Yes, di sekitaran rumah Virda lah saya memotret. Hal pertama yang dilakukan adalah membeli buah-buahan. Tak tanggung-tanggung, pasar Gedebage pun menjadi sasaran kita. Setelah itu, kita mulai memberikan sentuhan estetika terhadap buah-buahan yang dikombinasikan dengan minuman dan tanaman.



And here's my most favorite pict! Fruities in a low romantic light! =))



Hasil pamerannya memuaskan loh, foodies! Alhamdulillah, nilainya juga menakjubkan! Rasanya tidak sia-sia perjuangan menata dan memotret this lovely beverages

Don't forget to keep eat and take photos yaa, foodies! ;))

You Might Also Like

2 comments