Pasta dengan Harga Pas

June 29, 2014

Pasta! Yups, western food ini memang sudah sangat menjamur di Indonesia, begitupun di Bandung. Dari mulai cafe sampai restoran menyajikan menu ini. Apalagi, rasa yang ditawarkan sudah dimodifikasi sesuai dengan lidah orang Indonesia. Nah, kali ini saya akan review menu pasta yang ada di kawasan Jalan Ganeca Kota Bandung, tepatnya di sekitaran kampus ITB. This is Warung Pasta! Walaupun namanya "warung", tapi dijamin tempat ini tidak seperti warung kebanyakan yaa, foodies, justru tempatnya cozy untuk sekedar hangout bersama teman-teman. Dan yang terpenting, harganya pas di kantong para mahasiswa :D.

Chicky Licky

I'm craving for pastaaaaa!!!
Nama menu ini Chicky Licky. Ya, memang namanya unik-unik yaa, foodies. Mungkin strategi marketing juga biar ear catchy.

"Pasta disiram saus ayam yang dimasak dengan saus teriyaki + bawang bombay, paprika, jamur iris dan telur di atasnya.. Pasti jatuh cinta sama rasanya.. "

Sesuai dengan deskripsi di daftar menunya, Chicky Licky memang enak banget, foodies. Komposisinya lengkap! Tapi, buat foodies yang lebih suka menu pedas dan kaya rempah juga nendang di mulut, Chicky Licky kayaknya kurang cocok. Nah, Sweety Pow solusinya.

Sweety Pow

Menurut saya, Sweety Pow yang paling sesuai dengan lidah. Menu ini bagaikan menu wajib saya setiap mengunjungi Warung Pasta. Yummy!

Meat Lover

Meat Lover (sebenarnya lupa nama menunya :D) ini selain kaya daging, juga kaya keju. Melted sekali di mulut. Cukup kenyang dengan porsi medium. Tapi, kalau belum puas, tersedia porsi large loh!

Hot Rice

No, this is not Nasi Kuning yaa, foodies. Its color is yellow like yellow rice and it's really yummy! Untuk foodies yang bosan dengan menu pasta, di sini juga tersedia menu nasi yang bervariasi. Nasi yang dipadukan dengan keju juga tersedia. Tak ketinggalan, pizza dan menu lainnya siap membuat lidah bergoyang. Penasaran? Just come in!


Warung Pasta's Menus

Makan pasta sudah, makan nasi juga sudah. Kurang lengkap rasanya tanpa menikmati minuman yang refreshing! This is Banana Blue.

Banana Blue

Banana Blue. But, its color is purple?
Mmmmm, yes, this is banana blended with blueberry. So, its color become purple. Rasanya memang beda, so sweet! And this is my favorite beverage in Warung Pasta!

So, menikmati western food with low budget? Siapa takut! :p


You Might Also Like

2 comments

  1. Ternyata diterusin blognya wi... Mantap ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas Dadan.. Harus donk.. Ini masih banyak antrian yg belom ketulis ahahahha

      Delete