Home Made #2 (Still) Character Bento

May 11, 2016

It's just a photo gallery.

Ini kali kedua aku membuat Caraben atau Character Bento. Sebelumnya bisa diintip disini home made Caraben pertama aku. Memang bentuknya masih belum sempurna. Tapi, cukup berhasil juga untuk pemula hehe.

Nah, dengan tema sama, berikut beberapa kreasi Character Bento yang aku buat setahunan lebih yang lalu. Mungkin bagi follower aku di Instagram sudah familiar sama foto-fotonya. Sayang juga kalau tidak di-share di blog ini ;).

Judulnya "Si Pitung" (tapi gak mirip haha)















Judulnya "Si Gimbal"











Judulnya "Chicks atau Anak Ayam"











Judulnya (masih) "Chicks atau Anak Ayam"











Judulnya "Cat" (agak random sih :D)

































Judulnya semacam "Joker" ahahahah

Wait for another home made!

#juwisfoodystuff

You Might Also Like

2 comments

  1. kreasinya sudah bagus itu bun... dibandingkan saya yang coba coba mengikuti gambar di kotak makan tapi malah berantakan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang butuh effort. Bikin bento itu hrs santei trnyata, ga bs buru2 :D

      Delete